PT Inter Medialink Solusi

Mon-Fri: 09:00 - 17:00 WIB

24-Hours Support

Profesional

Melayani Dengan Tim Terbaik

Phone: 021-3005-5999

WhatsApp: 0811-633-677

M-Ten Building Lt.12, Unit.01, Jakarta Selatan

Managed Services SD - WAN

Layanan IMS Managed Service SD-WAN sebagai penyedia solusi SD-WAN, akan membantu perusahaan dalam menyediakan infrastruktur jaringan, perangkat SD-WAN, tenaga ahli yang profesional, serta memonitoring dan memelihara perangkat lain sebagai penunjang teknologi SD-WAN.

IMS Managed Service SD-WAN dengan solusi High Performance Network, menjamin traffic yang lebih optimal dengan adanya fitur load balancer. Dimana pelanggan dapat mengatur alokasi traffic di setiap cabang sesuai dengan kebutuhan tiap – tiap cabang.

IMS Managed Service SD-WAN juga terjamin keamanannya, High Security SD-WAN yang dimiliki IMS, dibekali dengan fitur Unified Threat Management (UTM) yang dapat menjaga keamanan jaringan dari ancaman luar (internet).

Teknologi Network Flexibility dari IMS Managed Service SD-WAN memungkinkan pelanggan untuk memilih beberapa jenis jaringan sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, teknologi ini memiliki fitur Automatic Dynamic Path Selection sehingga aplikasi dapat memilih mana link terbaik sebagai best path.

Fitur active-active pada SD-WAN membuat seluruh link, baik mainlink maupun backup, dapat dimanfaatkan sehingga tidak ada link yg idle dan membuat network menjadi lebih optimal.

Didukung oleh tenaga ahli yang professional dan berpengalaman di bidang network / jaringan sampai dengan security dan memiliki dengan sertifikasi CCNA, CCNP, CCIE, NSE (Network Security Expert).