PT Inter Medialink Solusi

Mon-Fri: 09:00 - 17:00 WIB

24-Hours Support

Profesional

Melayani Dengan Tim Terbaik

Phone: 021-3005-5999

WhatsApp: 0811-633-677

M-Ten Building Lt.12, Unit.01, Jakarta Selatan

Security

IMS Security Solutions, tim ahli IT Security kami yang memiliki keahlian dan kemampuan pengoperasian keamanan jaringan dapat membantu melindungi infrastruktur IT Anda. Layanan ini menawarkan rangkaian lengkap mulai dari pengelolaan layanan managed anti virus, managed next-gen firewall hingga layanan security event management. Kelebihan bermitra dengan kami terletak pada integrasi dan koordinasi pelayanan keamanan di perusahaan Anda.

ims-pic-01

Network Security

IMS mengelola IT security perusahaan Anda secara real-time dengan cara mendeteksi dan merespon segala bentuk serangan, sehingga Anda tidak perlu direpotkan dengan pengelolaan dan penanggulangan serangan.

ims-pic-03

Cloud Security

Layanan IMS memastikan keamanan server Anda yang berada di dalam jaringan IMS Cloud dan IMS Colocation dari serangan cyber yang berasal dari internet.

ims-pic-02

Endpoint Security

IMS memberikan perlindungan pada perangkat endpoint (laptop/ komputer) perusahaan, mencegah virus menginfeksi komputer-komputer lain pada jaringan perusahaan. Perlindungan ini akan membuat performa perangkat IT selalu dapat diandalkan.